Bhabinkamtibmas Mulyasari Polsek Tamansari Melaksanakan Kegiatan Sambang, Pantau Situasi Kamtibmas

Gemilangnews Tasik kota — Bhabinkamtibmas Kelurahan mulyasari Polsek Tamansari Polres Tasik Kota AIPDA NANANG KOMARUDIN,S.Sos Pada hari selasa 02 mei 2023 Melaksanakan Kegiatan Sambang ke tokoh masyarakat di komplek lik RT 02/11 Kelurahan mulyasari kec Tamansari Kota Tasikmalaya

Dalam kegiatan tsb Bhabinkamtibmas melakukan silaturohim kpd Sdr.muksin yg mana beliau merupakan warga binaan dan tokoh masyarakat. Melakukan komunikasi dan interaaksi kepedulian terhadap beliau dalam rangka menumbuhkan citra kepolisian guna memelihara harkamtibmas di wilayah binaan di kelurahan mulyasari polsek tamansari polres tasikmalaya kota.

Menurut Kapolres Tasik Kota AKBP SY Zainal Abidin S.IK melalui Kapolsek Tamansari AKP NUROZI, S.E. Babhinkamtibmas harus hadir dan berada ditengah masyarakat guna menjaga kondusifitas wilayah bekerja sama dgn tokoh agama dan tokoh masyarakat yg ada, bekerja bersama sama menciptakan rasa aman dan nyaman masyarakat.

Keberadaan Babhinkamtibmas ditengah masyarakat, dapat lebih terjalin silaturahmi dan kemitraan kamtibmas dgn semua pihak dalam upaya menciptakan Harkamtibmas yang aman dan kondusif.

.Polres Tasik Kota

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!