Tingkatkan Kesadaran Masyarakat Terhadap Kamtibmas, Polisi dan TNI di Kota Sukabumi Sambangi Warga

Kota Sukabumi – Sinergitas TNI-Polri kembali terlihat saat anggota Bhabinkamtibmas Polsek Citamiang Polres Kota Sukabumi, Bripka Achmad bersama Babinsa menyambangi warga Jalan Pelda Suryanta, Gang Gotong Royong Kelurahan Nanggeleng Kecamatan Citmiang Kota Sukabumi, Senin (1/5/2023).

Kunjungan yang dilakukan personel dari Dua Instansi berbeda tersebut merupakan upaya preemtif untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kamtibmas.

Kapolsek Citamiang, Akp Arif Sapta Rahardja menuturkan, kegiatan bersama yang dilakukan Polisi dan TNI pembina keamanan dan ketertiban masyarakat tersebut menjadi langkah strategis dalam rangka menyampaikan pesan maupun imbauan kamtibmas.

“Kegiatan bersama yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas dan Babinsa ini memang telah rutin kami laksanakan untuk mengajak masyarakat agar lebih aktif dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungannya,” tutur Arif kepada awak media.

“Dan kegiatan ini menunjukan bahwa sinergitas antara pihak Kepolsian dan TNI ini sangat solid dan kuat, sehingga senantiasa siap untuk memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!