Terdampak Banjir, Sinergitas TNI-Polri Kapolsek Ciranjang Bantu Danramil Bersihkan Kantor Koramil

polres cianjur – Terjadinya musibah banjir di sebagian wilayah Kecamatan Ciranjang akibat curah hujan yang tinggi pada hari Minggu (30/04/2023) sejak pukul 19.30 Wib mengakibatkan volume aliran sungai Ciranjang meluap sehingga berdampak terhadap beberapa bangunan, sekolah bahkan Kantor yang lokasinya tidak jauh dari bantaran sungai Ciranjang yang menjadi batas antara Desa Ciranjang dan Desa Mekargalih Kecamatan Ciranjang tergenang tidak terkecuali Kantor Koramil Ciranjang.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Ciranjang polres cianjur Kompol DADAN NUGRAHA langsung meninjau ke lokasi kejadian sesaat setelah mendapat informasi. Genangan air di Kantor Koramil Ciranjang mencapai setinggi lutut orang dewasa.

Menjelang pagi di hari Senin tanggal 01 Mei 2023 genangan air mulai surut dan meninggalkan lumpur serta kotoran di dalam kantor Koramil, melihat keadaan tersebut Kapolsek Ciranjang polres cianjurbersama anggota dan anggota Koramil bahu membahu membersihkan kantor Koramil dari endapan lumpur dan kotoran lainnya akibat genangan banjir semalam.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!