Dengan Sambang Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Ajak Warga Jaga Kamtibmas

Polse Sukanagara polres cianjur – Sebagai Bhabinkamtibmas yang diembankan tugas untuk membina keamanan dan ketertiban masyarakat, menjadikan giat sambang warga sebagai salah satu cara mendekatkan diri, yang dilakukan oleh Bripka Sansan Permana, SH Bhabinkamtibmas Polsek Sukanagara Polres Cianjur Polda Jabar melaksanakan giat Anjangsana kepada warga di kp.ridogalih desa Sukajembar Kecamatan Sukanagara kabupaten Cianjur, Senin (01/05/2023).

Guna mempererat tali silaturahmi bhabinkamtibmas dengan masyarakat sesuai dengan tugasnya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

Dengan silaturahmi langsung dengan warga sekaligus memberikan himbauan Kamtibmas agar selalu menjaga kerukunan dan kesatuan antar warga jangan mudah percaya dengan berita hoax yang beredar di media sosial, karena akan menimbulkan gejolak dan permusuhan antar individu maupun kelompok.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sukanagara AKP Tio mengatakan, kegiatan sambang warga ini sebagai upaya mendekatkan diri kepada masyarakat juga memberikan pesan-pesan kamtibmas diantaranya menghimbau kepada masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak kriminalitas, tuturnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!