Babinmas Desa Cisalak polsek cibeber polres cianjur Sambangi Tomas

Cibeber Cianjur – Untuk memelihara dan menciptakan rasa aman di Desa binaannya Babhinkamtibmas melakukan langkah langkah yang salah satunya menyambangi Tokoh Masyarakat (Tomas) yang dianggap berpengaruh dilingkungan tersebut, Kegiatan ini dilakukan Babhinkamtibmas untuk menjalin Silaturahmi serta mengajak Tokoh masyarakat tersebut untuk bersama sama menjaga dan menciptakan situasi yang aman di lingkungan masing masing.

Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggota Babhinkamtibmas Desa Cisalak melaksanakan sambang ke salah satu Tokoh masyarakat yang ada di Desa Cusalak pada Hari Senin Tanggal 01 Mei 2023 pukul 11.00 wib.

Kegiatan sambang ini dilakukan oleh Babhinkamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Desa binaannya, Babhinkamtibmas menggalang seluruh warganya ke arah yang positif dan mengajak warganya untuk melaksanakan kegiatan kegiatan yang bermanfaat bagi warga Desa Cisalak.

Pada saat dikonfirmasi Kapolsek Cibeber mengatakan anggota Babhinkamtibmas Polsek Cibeber dengan menyambangi warga Desa binaannya diharapkan dapat meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif, Ujar Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!