Giat Patroli Prekat serta Kontrol Situasi Keamanan Pertokoan (Mini Market)

Polres Karawang – Anggota Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar Lakukan Pengontrolan keamanan Mini Market Antisipasi Pencurian/Pembobolan. Selasa (28/2/2023).

Tim Patroli Prekat Polsek Tirtajaya yang di awaki Bripka Anggi Pradista,S.H bersama Brigadir Daud Hudaya,S.H Kontrol Keamanan Mini Market Mengantisipasi Pencurian dan Pembobolan di Mini Market serta mengecek situasi lingkungan dalam Upaya menjaga Kondusifitas pada Malam Hari di lingkungan masyarakat sehingga memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat Kecamatan Tirtajaya.

Dengan adanya kegitan Patroli Prekat ini dirahap bisa mempersempit ruang gerak bagi pelaku kejahatan pada malam hari di Wilkum Polsek Tirtajaya sehingga masyarakat merasa terayomi yang berimplikasi serhadap kepercayaan publik kepada Polri meningkat kembali. “Ucap Bripka Anggi Pradista,S.H Anggota Polsek Tirtajaya”

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Tirtajaya Iptu Wahyu Kurniawan,S.H menerangkan, saat ini Polri khususnya Polsek Tirtajaya terus berupaya dalam mewujudkan kondusifitas guna mencegah Gukamtibmas diwilayah Hukum Polsek Tirtajaya selain itu Kapolres Karawang memiliki Program CAKEP “Cekatan, Adaktif, Kolaboratif, Empati, dan Presisi” yang mana program tersebut guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. terangnya.

Dikatakan juga, Tidak hanya meningkatkan kegiatan kepolisian seperti patroli, namun dengan melaksanakan kegiatan kemanusian seperti Bakti sosial ditengah tengah masyarakat agar kehadiran polri dirasakan oleh Masyarakat seperti yang dilakukan oleh Personil Polsek Tirtajaya tersebut.
(Polsek Tirtajaya Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!