Antisipasi Gukamtibmas, Bhabinkamtibmas Polsek Cibeureum beri arahan petugas Security

Kota Sukabumi – Bhabinkamtibmas Kelurahan Cibeureum Hillir Polres Kota Sukabumi Aipda Rizki Triadi melaksanakan sambang ke Security Living Plaza di Jl. R.A. Kosasih Kel. Cibeureum Hilir Kec. Cibereum Kota Sukabumi. Minggu (30/04/2023) malam.

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada Security untuk selalu waspada ketika melaksanakan Jaga baik siang maupun malam dan selalu mengantisipasi segala macam modus kejahatan.

Kapolsek Cibeureum Polres Sukabumi Kota AKP Suwaji, S.I.P., M.M. membenarkan kegiatan yang dilakukan Anggota nya tersebut guna mencegah terjadinya gangguan keamanan baik pencurian maupun kejahatan lainnya, serta dengan kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan Security dapat secara langsung menyampaikan informasi bila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.

“Kami berupaya untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif dengan upaya-upaya preventif, selalu menyampaikan himbauan untuk selalu waspada dan berikan informasi secara langsung bila terjadi hal-hal yang tidak di inginkan.”. Pungkas Kapolsek Cibeureum.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!