Sat Polairud Polres Pangandaran laksanakan patroli di pantai

PANGANDAAN, Polda Jabar – POLRES PANGANDARAN, Satuan polairud dalam rangka memberi himbauan serta sambang kepada pengunjung pantai pangandaran. (Minggu/30/04/2023)

Hal tersebut bertujuan agar masyarakat merasa aman dengan kehadiran Polri di tengah” masyarakat. Terutama di kawan objek wisata seperti di pantai pangandaran ini, kehadiran Polri sangat dinantikan oleh masyarakat oleh karena itu masyarakat tidak usah sungkan. Malu jika ingin bertanya atau meminta tolong pada petugas yang sedang menjaga/standby di posnya.

Dalam melaksanakan pengamanan di Pos Pantai Pangandaran yaitu untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi para pengunjung wisata. Serta pengguna jalur mudik bagi warga masyarakat.

Polda Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Pangandaran, Kapolres Pangandaran, AKBP Hidayat, Polsek Padaherang, Polsek Kalipucang, Polsek Pangandaran, Polsek Sidamulih, Polsek Parigi, Polsek Cijulang, Polsek Cimerak, Polsek Cigugur, Polsek Langkaplancar, Polda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polres Mempawah, Polres Sintang, Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara, Polda Jateng, Jateng, Jawa Tengah

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!