Polisi Berikan Pam di Lokasi Wisata Danau Cipule, Ciampel

Polres Karawang Polda Jabar – Anggota Polsek Ciampel Polres Karawang kembali melaksanakan pengamanan ke tempat wisata Danau Cipule di Desa Mulyasari, Kecamatan Ciampel, Karawang, Minggu siang (30/4/2023).

Kapolres Karawang, AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Ciampel AKP Adi Rama Prawira mengatakan, pihaknya melakukan monitoring dalam rangka meningkatkan pengamanan.

Kapolsek Ciampel Polres Karawang mengarahkan anggotanya yaitu, Aiptu Samid Sugiana, Aiptu Sunartoyo, Aipda Handri Juniawan, Aipda Sugianto dan Brigpol Toni S, untuk bersiaga di lokasi wisata Danau Cipule.

“Kami mengimbau kepada pihak pengelola untuk membatasi jumlah pengunjung supaya tidak overload serta melakukan pengecekan ruang P3K untuk sekedar berjaga-jaga,”pesan Adi Rama Prawira.

Dijelaskan, untuk jumlah pengunjung di Danau Cipule kurang lebih sebanyak 150 orang. Kemudian jumlah kendaraan roda dua sebanyak 50 unit dan roda empat sekitar 5 unit.

Perwira pertama Polri ini menandaskan, pihaknya akan terus mengajak masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan serta bersama-sama berpartisipasi dalam menjaga lingkungan, demi mencegah dari terjadinya gangguan kamtibmas.

(Humas Polsek Ciampel Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!