Personel Polsek Sindangbarang Polres Cianjur Siaga, Puncak Arus Balik Lebaran di Cianjur Selatan Berjalan Normal

Polres Cianjur – Arus balik pasca lebaran idul fitri terjadi dalam dua gelombang,mengingat adanya pemudik yang memperpanjang waktu libur lebaran.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Sindangbarang  Polres Cianjur IPTU Dadang Rustandi mengatakan, belum ada peningkatan arus balik yang signifikan di lintas selatan. Situasi jalan tidak terjadi kemacetan dan berjalan lancar.

“Penjagaan di pos penjagaan tetap dilakukan guna memberikan kenyamanan dan keamanan kepada pengendara yang melintas,” kata Kapolsek, Minggu (30/4/2023).

Dikatakan Dadang, arus balik dalam kondisi aman. Dan personel melakukan gatur lalu lintas di jalur artenatif bagi kendaraan roda dua maupun roda empat. Dan gatur dilaksanakan pagi hingga sore hari.

Secara umum untuk pengamanan dan pelayanan arus balik terpantau aman dan kondusif. Petugas selalu turun mengatur lalu lalang pengendara.

“Sejak ditetapkannya operasi lodaya hingga saat ini tidak ada aktivitas atau kejadian yang menonjol saat arus balik lebaran,” jelasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!