PANTAU ARUS BALIK, KAPOLSEK TANJUNGMEDAR POLRES SUMEDANG PATROLI DI JALAN RAYA SUMEDANG – SUBANG

Sumedang – Puncak arus balik gelombang dua diperkirakan terjadi tanggal 30 april dan 1 mei 2023, peningkatan arus balik sudah terlihat di jalan raya Sumedang – Subang kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang.

Untuk memberikan pelayanan keamanan, keselamatan dan ketertiban lalulintas, Kapolsek Tanjungmedar Polres Sumedang Polda Jabar IPTU HAJID ABDULAH, SH beserta anggota melaksanakan patroli di sepanjang jalan raya Sumedang Subang. (30/4/2023)

“Hari ini terpantau ada peningkatan arus balik yang melewati jalan raya sumedang subang, khususnya pengguna sepeda motor, namun arus lalulintas masih lancar” ujar Kapolsek Tanjungmedar.

Seperti diketahui jalan raya sumedang – subang yang termasuk wilayah kecamatan Tanjungmedar Kabupaten Sumedang merupakan jalur alternatif mudik/balik. Medan jalan yang berbelok belok dan relatif sempit menjadikan kerawanan kecelakaan lalulintas sehingga penggendara mobil ataupun sepeda motor perlu berhati hati apabila melewati jalur tersebut.

“Walaupun tidak ada kemacetan, namun ada peningkatan arus balik sehingga kami melalkukan patroli untuk memastikan keamanan dan kelancaran lalulintas” pungkas Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!