Kapolsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar Pantau Arus Balik Lebaran 2023

Gemilangnews KARAWANG – Saat ini, para Pemudik sudah mulai melakukan perjalana Arus Balik, setelah sebelumnya merayakan Lebaran Idul Fitri 1444 H, di kampung halamannya masing-masing, dan sudah saatnya akan memulai melakukan aktivitas kerjanya seperti hari biasanya.

Guna mengantisipasi terjadinya kemacetan,dan menjaga Kamtibmas yang kondusif, Iptu Gulipar, S.H., selaku Kapolsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, memimpin pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2023, di Pos Pam jalan raya Tamelang-Cikampek, pada Minggu (30/4).

Dalam giat tersebut, personel melakukan pengamanan, pengaturan Lalin, laporan situasi arus Lalin dan lokasi kantong parkir kendaraan di sekitar Pos Pam.

Hal itu yang disampaikan oleh Kapolsek Lemahabang Iptu Gulipar, S.H., selaku Kapospam mewakili Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono, S.H., S.I.K., M.Si., kepada media dutapublik.com.

“Malam ini kita atur jalur lalu lintas arus Lebaran 2023, di Jl. Raya Tamelang-Cikampek. Hasil pantauan kami, di antaranya, Arus Lalin menuju Cepu Arah Pantura, kecepatan 50-60 km/jam, dan jalan dari Cepu ke Jaya, kondisi lancar, dengan kecepatan antara 40-60 km/jam,” terangnya.

Gulipar, mengimbau kepada pengguna jalan agar berhati-hati dalam berkendara.

“Patuhi rambu lalu lintas, jangan ugal-ugalan dalam berkendara, utamakan keselamatan, dan selamat sampai tujuan,” ucapnya.

Dirinya memastikan, bahwa pihak Polri senantiasa hadir di tengah masyarakat.

“Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu masyarakat, baik dalam menciptakan Kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti dan giat lainnya di lingkungan masyarakat,” tuturnya.

Adapun personel yang melaksanakan giat, terdiri dari 5 personel Polri, 1 personel TNI, dan sebagai PADAL yaitu Ipda Budi Harjo, S.H., M.H.

Diketahui, Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar, terus berkomitmen untuk mewujudkan program Polres Karawang CAKEP (Cekatan, Adaptif, Kolaboratif, Empati, Presisi) serta porgram Quick Wins Presisi. (Polsek Lemahabang Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!