Jaga Kondusifitas, Polisi Banyusari Ngawangkong di NG Cafe Jayamukti

Gemilangnews KARAWANG II Personel Polsek Banyusari, Polres Karawang, Polda Jawa Barat Aiptu H.Abdul Syukur, dan Aipda H.Sarin melaksanakan kegiatan ngawangkong bareng warga bertujuan demi menjaga kondusifitas kamtibmas.

Ngawangkong tersebut dilaksanakan di NG Cafe kampung Mekarsari Desa Jayamuktu Kecamatan Banyusari Kabupaten Karawang, Sabtu malam (29/4/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Banyusari Iptu Suherlan,.SH menyampaikan bahwa giat ngawangkong ini bertujuan untuk menjaga serta memelihara stabilitas lingkungan pada malam hari.

Kapolsek menugaskan anggotanya untuk melaksanakan kegiatan ngawangkong dilingkungan warga.

“Anggota juga berinteraksi dan berdialog serta bercanda bersama warga, agar suasana terasa hangat satu sama lainnya,” lanjut Suherlan. .

Hal itu sebagai upaya untuk menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat serta bagian dari inisiatif guna mencegah dan mewaspadai berbagai bentuk gangguan kamtibmas.

“Seperti C3, tawuran, aksi premanisme dan yang lainnya di lingkungan masyarakat, dengan begitu, masyarakat dapat merasakan kehadiran kepolisian ditengah-tengah mereka,” pungkas Suherlan.

polreskarawang

polsekbanyusari

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!