Tangani laka lantas di wilayah hukum Polsek Cugenang, anggota polsek bawa korban ke puskesmas terdekat

Polsek Cugenang Polres Cianjur setiap anggota kepolisian republik indonesia yang selalu memegang moto yakni melindungi,mengayomi dan melayani maayarakat. Dalam menjalani tugasanya tidak pernah mengenal waktu dimana pun dan kapan pun selalu siap melayani masyarakat.

Begitu juga yang di laksanakan oleh piket kepolisian sektor cugenang Aipda Sriyanta dan Aipda Teten yang menangani kejadian kecelakaan lalu lintas yang terjadi pada pagi hari ini Sabtu 29 April 2023 sekitar pukul 05.30 wib di jalan raya cugenang tepatnya di Kp. Cibeureum Desa Cibeureum Kec. Cugenang Cianjur.

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan Dalam menangani kecelakaan lalu lintas ini selalu mengutamakan kecepatan dalam mendatangi tempat kejadian perkara,dimana kalau ada korban yang membutuhkan penanganan cepat bisa secepatnya di tangani oleh tenaga medis yang dekat dengan tempat kejadian tersebut.

Akibat kejadian tersebut korban di bawa ke Puskesmas terdekat untuk nendapat perawatan karena mengalami luka. Kepolisian republik indonesia khususnya polsek kabuh selalu memberi himbauan pada warga untuk tertib berlalu lintas.selalu bawa admistrasi berkendara seperti sim dan stnk,untuk berkendaran selalu pakai helm SNI,dan selalu taati rambu rambu lalu lintas imbuh Aipda Sriyanta.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!