Sinergitas Anggota Polsek Sukabumi  Polres Kota Sukabumi Aiptu Hadi dan Babinsa Dalam Menjaga Kamtibmas

#PolresKotaSukabumi,

Kota Sukabumi – Personel samapta Polsek Sukabumi dan Babinsa Koramil Sukabumi melaksanakan pengamanan dan pelayanan di tempat wisata Rizzy Azzahra yang ada di wilayah Kec.Sukabumu Kab.Sukabumi (29/4/2023).

Kapolsek Sukabumi Polres Sukabumi Kota IPTU Ujang Taan,SH mengatakan sinergitas antara TNI POLRI dalam pelayanan kepada masyarakat  bisa terwujud jika diantara kedua belah pihak ada komunikasi yang baik, sehingga tugas dilapangan akan terasa ringan dan masyarakat pun akan merasa nyaman dan merasa terayomi.

” Seperti kebersamaan dan kekompakan antara Babinsa dan personil Polsek Sukabumi saat melaksanakan kegiatan pengamanan dan pelayanan terhadap pengunjung ke tempat wisata Rizzy Azzahra yg ada di Desa Karawang Kecamatan Sukabumi Kabupaten Sukabumi.

Kegiatan tersebut merupakan kegiatan rutinitas yang sudah sering dilaksanakan oleh keduanya, Kehadiran Babinsa dan personil Polsek Sukabumi untuk menciptakan keamanan dan ke nyamanan  pada  warga dan pengunjung  ke tempat wisata ucap Kapolsek Sukabumi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!