Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian Menjenguk dan Memberikan Semangat pada IPTU Sukma Senjaya yang Sakit Menahun

Gemilangnews Polres Kuningan Polda Jabar – Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K. melakukan kegiatan Anjangsana/Kunjungan pada hari Jumat tanggal 28 April 2023, dengan menjenguk IPTU Sukma Senjaya, S.H yang sakit menahun karena jantung dan diabetes melitus. Kegiatan ini bertempat di Blok Cangkuang Lingk Lamepayung Rt 06 Rw 07 Kel./Kec. Kuningan.
Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kuningan beserta rombongan yang terdiri dari Waka Polres Kuningan, Panit Binmas Polsek Kuningan, Kasie Dokkes Polres Kuningan, Panit I Lantas Polsek Cilimus, dan Kasie Humas Polres Kuningan memberikan doa, bingkisan dan semangat kepada IPTU Sukma Senjaya agar cepat sembuh dan dapat kembali beraktivitas seperti biasa.
IPTU Sukma Senjaya, S.H mengalami sakit jantung, diabetes melitus, dan asam urat, namun kondisinya secara umum terlihat baik. Saat ini ia masih dalam proses pemulihan dirumah dan melaksanakan kontrol rutin ke dokter spesialis jantung. Tanda-tanda vitalnya adalah tekanan darah sebesar 120/90 mmHg, nadi sebesar 87x/menit, dan respirasi pernafasan sebesar 22x/menit. Kesadarannya juga dalam kondisi composmentis/kooperatif.
Kegiatan Anjangsana/Kunjungan Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K. kepada personel pegawai negeri pada Polri yang sakit/sakit menahun Polres Kuningan merupakan kegiatan rutin dalam memberikan bantuan, semangat, dan motivasi agar personel/pegawai negeri pada Polri dapat segera sembuh dan kembali beraktivitas seperti biasa.
Selama kegiatan berjalan, situasi kondusif dan aman. Semoga kegiatan ini dapat memberikan semangat dan dukungan kepada IPTU Sukma Senjaya, S.H dan memberikan manfaat bagi seluruh personel/pegawai negeri pada Polri yang sakit/sakit menahun di wilayah Kuningan.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan, Polda Jabar

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!