Jalin Kemitraan, Polsek Cisitu Polres Sumedang Sambang Puskesmas Cisitu

Sumedang – Untuk menjaga dan meningkatkan situasi kamtibmas yang aman dan nyaman di wilayah Kecamatan Cisitu, petugas kepolisian melaksanakan kegiatan kunjungan Sambang untuk mendekatkan diri dan melaksanakan pembinaan kamtibmas kepada warga serta menyerap informasi dan keluhan warga masyarakat dalam hal keamanan maupun gangguan lainya.

Petugas Kepolisian Sektor Cisitu Polres Sumedang Polda Jabar , Aipda Agus Dedey melaksanakan kegiatan kunjungan Sambang ke UPTD Puskesmas Cisitu di Desa Situmekar Kecamatan Cisitu Kabupaten Sumedang sekaligus bertemu dengan petugas kesehatan, Sabtu (29/04/2023).

Menurut Kapolsek Cisitu IPTU AGUS NURJAMAN, S.H bahwa “Sinergitas antara Polsek dengan Puskesmas agar tetap terjalin dengan baik, serta dalam hal pelayanan kepada masyarakat khususnya di Kecamatan Cisitu. Sambang dan Silaturahmi Kamtibmas tersebut bertujuan untuk memelihara hubungan silaturahmi/persaudaraan dalam menjaga dan memelihara kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya dan meningkatkan kemitraan yang baik dengan pihak Puskesmas”.

Dalam kegiatan Sambang dan Silaturahmi tersebut, juga disampaikan pesan – pesan Kamtibmas yaitu Petugas Puskesmas agar selalu waspada dan berperan aktif menjaga kamtibmas di lingkungan Puskesmas, agar Petugas puskesmas selalu melayani masyarakat dengan baik dan pelayanan kesehatan di Puskesmas terus ditingkatkan agar warga Kecamatan Cisitu merasa mudah dalam mendapatkan pelayanan kesehatan.

Selain itu, petugas Puskesmas tidak melakukan perbuatan yang melanggar undang-undang, Agar selalu mengecek masa kadaluarsa obat-obatan yang tersedia di Puskesmas dan tidak diberikan kepada pasien,dan apabila ada gangguan Kamtibmas segera lapor kepada Bhabinkamtibmas,Babinsa atau aparat terdekat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!