CEGAH KEMACETAN KAPOS PAM III PASAR GSP SUKARESMI AKP SUDARSONO BERSAMA ANGGOTANYA MELAKSANAKAN PENGATURAN LALU LINTAS SETELAH LEBARAN IDUL FITRI

Polsek Sukaresmi Polres Cianjur Polda Jabar – Dalam meningkatkan kegiatan yang bertujuan memberikan pelayanan prima kepada masyarakat, Polsek Sukaresmi Polres Cianjur melakukan pengaturan arus lalulintas yang berlokasi di perempatan pasar GSP Ds Cibadak Kec Sukaresmi Kab Cianjur pada sianghari, Jumat (28/04/2023).

Setelah hari Raya Idul Fitri aktifitas warga meningkat hal tersebut di karenakan kegiatan warga setelah hari raya idul fitri ,banyak warga yang bersilaturahmi dengan keluarga, berekreasi ketempat wisata taman bunga nusantara dan the nice serta Arus Balik hal tersebut mengakibatkan mobilitas masyarakat yang meningkat sehingga arus lalu lintas di Kecamatan Sukaresmi meningkat dan rawan kemacetan serta laka lantas maka dari itu Kapolsek bersama sama anggota melaksanakan gatur lalin di titik kemacetan yaitu seputaran pasar GSP Ds Cibadak Kec Sukaresmi untuk mencegah kemacetan dan laka lantas.

Adapun personil yang bertugas di Pos Pam III Pasar GSP Sukaresmi sebagai Perwira Pengendali IPDA AMUR dan anggota Bripka TEDI SUKMANA SH terlihat sigap mengurai dan mengatur lalu lintas di perempatan pasar GSP Ds Cibadak Kec Sukaresmi Kab Cianjur.

sesuai arahan Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan , S.H., S.I.K., M.Si. Melalui Kapolsek Sukaresmi AKP SUDARSONO sekaligus Ka Pos Pam III Pasar GSP Sukaresmi menyampaikan, dengan meningkatnya aktivitas masyarakat setelah lebaran, maka kehadiran personel Polri di tengah- tengah masyarakat dapat membantu kelancaran arus lalu lintas di jalan raya, mengantisipasi kemacetan dan laka lantas.

“Kegiatan ini untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas, Selain itu hal ini dilaksanakan agar Polri lebih dekat dengan semua elemen masyarakat, sehingga dapat bersama-sama menjagah kondusifitas Kamtibmas di wilayah hukum Polres Cianjur.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!