Bhabinkamtibmas Jatinangor melalui Sambang Jalin Silaturahmi Kamtibmas Warga Desa Jatimukti

Sumedang – Dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat, Bhabinkamtibmas Desa Jatimukti Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Aipda Wahyu Budi Jaya melaksanakan giat Sambang Silaturahmi Kamtibmas (DDS) dalam rangka menjalin sinergitas dan upaya menciptakan Harkamtibmas ke warga desa binaan Desa Jatimukti kecamatan Jatinangor kabupatenSumedang. Sabtu (29/04/2023).

Kegiatan ini sekaligus sebagai ajang Silaturahmi Babin ke kerumah Bapak Emil yang bertempat di Dusun Citalaga Rt.03 Rw.07 Desa Jatimukti Kecamatan Jatinangor, selain itu Bhabinkamtibmas memberikan pesan-pesan Kamtibmas keamanan dan ketertiban masyarakat ini sudah menjadi rutinitas sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat di lingkungan desa binaannya. “pungkas” Aipda Wahyu B.J

Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas menjelaskan perlunya sinergitas dan kerjasama yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan seluruh warga masyarakat desa Jatimukti untuk memelihara harkamtibmas yang kondusip. “pungkasnya”

“Silaturahmi dengan warga masyarakat ini sangat di perlukan, karena Bhabinkamtibmas tidak bisa sehari-hari berada di desa binaan, bila sewaktu – waktu Bhabinkamtibmas tidak ada di tempat, Desa dapat memelihara Kamtibmas secara swadaya.””tutup” Aipda Wahyu B.J.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!