Berikan kenyamanan dan keamanan, Polsek Cihaurbeuti Hadiri Acara Halal Bihalal di SMPN 2 Cihaurbeuti

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Cihaurbeuti Polres Ciamis Polda Jabar melaksanakan giat silaturahmi halal bihalal di SMPN 2 Cihaurbeuti Tahun 2023 dalam rangka Hari Raya Idul Fitri 1444 H pada Sabtu, (29/04/2023).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan tersebut dihadiri oleh Ps.Kanit Binmas Polsek CihaurbeutI Polres Ciamis Polda Jabar Bripka Dadan.R.

“Kegiatan rutin Binmas, sambang dan silaturahmi dalam rangka kegiatan halal bihalal di SMPN 2 Cihaurbeuti,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh Camat Cihaurbeuti, Ketua Komite, kepala sekolah, Dewan Guru SMP 2 Cihaurbeuti, tokoh masyarakat, tokoh agama serta Babinsa Cihaurbeuti.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan Binmas diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkoordinasi dengan Binmas atau melapor ke Polsek Cihaurbeuti.

“Kemudian antisipasi C3, gangguan Kamtibmas, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat dikarenakan banyak kedatangan warga kota dan banyak rumah kosong yang ditinggal penghuninya untuk wisata maupun silaturahmi lebaran,” pungkasnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!