Babhinkamtibmas Sambangi Tokoh Pemuda untuk Cipkon

Polres Cianjur Polda Jabar – Kapolres Cianjur AKBP ASZHARI KURNIAWAN melalui Kapolsek Cibeber KOMPOL ACA NANA SURYADI dengan anggota Babinmasnya melaksanakan sambang ke salah satu Tokoh Pemuda yang ada di wilayah Cibeber pada Hari Sabtu Tanggal 29 April 2023 pukul 10.00 wib.

Untuk menjaga situasi Kamtibmas di Desa binaannya, Babhinkamtibmas melakukan upaya upaya yang salah satunya menyambangi Tokoh Pemuda (Toda) yang dianggap berpengaruh dilingkungan tersebut, Hal ini dilakukan Babhinkamtibmas untuk menjalin dan mengajak Tokoh masyarakat tersebut untuk bersama sama menjaga dan menciptakan situasi Kamtibmas supaya aman dan kondusif.

Kegiatan sambang ini dilakukan oleh Babhinkamtibmas kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di Desa binaannya, Babhinkamtibmas tidak memilih milih dan tidak memandang status dari warga tersebut. Hal ini dilakukan untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Desa binaannya.

Pada saat dikonfirmasi Kapolsek Cibeber mengatakan anggota Babhinkamtibmas Polsek Cibeber dengan menyambangi warga Desa binaannya diharapkan dapat meningkatkan situasi kamtibmas yang kondusif, Ujar Kapolsek.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!