Bhabinkamtibmas Padaluyu Polsek Cugenang bersama Babin

Polres Cianjur – Polsek Cugenang,- Tingkatkan Sinergitas dan Kordinasi serta Komunikasi antara Kepolisian dengan kegiatan Kepemerintahan upaya menggali informasi serta Potensi gangguan di tengah masyarakat.

Polsek Cugenang Polres Cianjur melalui Bhabinkamtibmas dan Babinsa melaksanakan Menghadiri sekaligus Monitoring kegiatan forum konsultasi publik pendataan awal REGROSEK. Sabtu (20/05/2023)

Kapolres Cianjur AKBP Aszhari Kurniawan melalui Kapolsek Cugenang Kompol L. Woro Wuryani mengatakan upaya meningkatkan kemitraan dengan unsur kepemerintahan, Polri dengan seluruh lapisan masyarakat di kewilayahan.” Jelas Kapolsek Cugenang.

Lanjut “Kapolsek Cugenang” Seperti yang di lakukan Aipda Hermawan Bhabinkamtibmas Desa Padaluyu dan Babinsa Serda Alber Suhelmi Polsek Cugenang Polres Cianjur melaksanakan kegiatan menghadiri sekaligus monitoring kegiatan Forum Konsultasi Publik Pendataan awal REGSOSEK di kantor Desa Padaluyu Kec. Cugenang serta sekaligus memberikan pesan Kamtibmas tentang antisipasi C-3, terutama Curanmor dan kerawanan lainnya. Ujar kapolres Cianjur melalui Kapolsek Cugenang Kompol. L. Woro Wuryani.

” Peran Polisi khususnya Bhabinkamtibmas Polres Cianjur jajaran berkewajiban untuk selalu hadir di segala kegiatan masyarakat dengan menyatu bersama warga serta mengikuti segala bentuk kegiatan pemerintah dan masyarakat meningkatkan kerjasama agar dapat terjalin hubungan yang baik dan harmonis Tambah Kasi Humas Polres Cianjur.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!