Perkuat Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Lakukan Silaturahmi Dengan Kepala Desa Dan Aparatur Desa Cibeusi

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Cibeusi Polsek Jatinangor Polres Sumedang Pold Jabar Aipda Herman Sutisna Polsek Jatinangor melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas dalam rangka menjalin sinergitas dengan kepala Desa, Aparatur Desa dan upaya menciptakan Harkamtibmas di lingkungaan desa Cibeusi Kec. Jatinangor kab. Sumedang. Jum’at (28/04/2023).

Bhabinkamtibmas Aipda Herman S menyampaikan Pesan – pesan Kamtibmas kepada Jatinangor antara lain mengucapkan Terimakasih kepada seluruh warga Desa Cibeusi atas bersama sama menjaga Harkamtibmas pada Hari Raya Idul Fitri dengan aman dan kondusip wilayah Desa Cibeusi, agar selalu waspada dengan aksi kriminalitas yang sering terjadi diantaranya kasus pencurian terutama C-3 di wilayah Desa Cibeusi dan apabila ada gangguan Kamtibmas segera lapor kepada Bhabinkamtibmas,Babinsa atau aparatur desa. Selama kegiatan berjalan aman, dan kondusif. “Jelas”Aipda Herman Sutisna

Kehadiran anggota Polisi di lapangan di harapkan dapat memberikan rasa aman dan juga memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” “ungkap” AKP Dadang Sudiantoro.,S.H.,M.H”.

di tempat lain Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro.,S.H.,M.H juga menjelaskan bahwa kegiatan Sambang Silaturagmi ini yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas adalah tindakan Refresif terhadap semua bentuk gangguan kamtibmas lainnya guna memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta mengedukasi masyarakat untuk mengikuti menjaga lingkungannya. “pungkasnya”

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!