Dengarkan Keluhan Warga, Kapolsek Cisarua Polres Sumedang Laksanakan Jumat Curhat

Sumedang – Bertempat di Bumi Perkemahan Kecamatan Cisarua yang berlokasi di Desa Kebonkalapa Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang, dilaksankan langsung oleh Kapolsek Cisarua IPDA Epi Yuhana, S.H. Jumat(28/04/2023)

Kegiatan Jumat Curhat yang rutin dilaksanakan setiap hari Jumat dalam rangka Program Quick Wins Presisi. Kegiatan dilaksanakan oleh Kapolsek Cisarua Ipda Epi Yuhana, S.H. didampingi  kanit Intelkam Polsek Cisarua dan dihadiri oleh tokoh Masyarakat Kecamatan Cisarua Kabupaten Sumedang.

Adapun kegiatan Jum’at Curhat tersebut merupakan Program Kapolri terkait Quick Wins Presisi yang bertujuan untuk menerima atau mendengarkan adanya keluhan, aspirasi, kritik dan saran dari masyarakat yang nantinya untuk ditindak lanjut oleh pihak kepolisian demi terciptanya siskamtibmas yang aman dan kondusif di Wilayah Kecamatan Cisarua.

-“Kegiatan ini sudah rutin dilaksanakan oleh Kepolisian yang bertujuan untuk menerima atau mendengarkan adanya keluhan, aspirasi, kritik dan saran dari masyarakat secara langsung yang nantinya untuk ditindak lanjuti oleh pihak kepolisian”- Kata Kapolsek.

-“Tidak hanya masalah keamanan dan ketertiban masyarakat saja yang diungkapkan oleh warga masyarakat kepada kami, jika ada warga yang mengeluhkan sesuatu diluar tugas kami maka kami akan meneruskannya ke instansi terkait dan mendorong untuk ditindak lanjuti”_ lanjut Kapolsek Cisarua.

Dengan diadakannya Jumat curhat oleh pihak Kepolisian maka akan memberikan ruang bagi masyarakat untuk mengungkapkan sesuatu utamanya yang berhubungan dengan keamanan dan ketertiban secara langsung kepada pihak Kepolisian.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!