Bhabinkamtibmas Desa Jajawar Kunjungi Warga, Persiapkan Hut hari Jadi Desa Jajawar Ke -17

Gemilangnews Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar- Bhabinkamtibmas Desa Jajawar Bripka Patiaji Sukma Ginanjar Bersama warga Dusun. Jajawar wetan Rt. 08 Rw. 02 Desa Jajawar, selain bersilaturahmi di sin Warga gotongroyong persiapkan Kolam Ikan untuk kegiatan ( Ngecak Kolam Ikan ) (28/04/23)

Dalam rangka menyambut Hut Hari Jadi Desa Jajawar Pemerintahan Desa, dalam rangka syukuran meriahkan dengan kegiatan Ngecak Kolam Ikan, bagi warganya

“Selain giat Ngecak kolam Ikan Juaga Kegiatan Lainya seperti pegelaran seni, dan budaya, rencana akan meriahkan kegiatan tersebut “, ucap Bhabinkamtibmas.

Dibtemui di Lain Tempat Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono, S,Sos,”Apa yang di sampaikan bhabin kepada masyarakat dengan adanya kegiatan memeriahkan Hari Jadi Desa Jajawar, sangat mendukung mensukseskan dan siap amankan kegiatan tersebut,” ucapnya.

Dalam Hal tersebut Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa pesan kamtibmas kepada warga yang hendak mempersipkan kegiatan tersebut, untuk menjaga kondusifitan keamanan di Kota Banjar Khusunya, jumat ( 28/04/23 )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!