Polisi Laksanakan Patroli Kring Serse ke Bintang Alam Sentra Bizhub

Polres Karawang Polda Jabar – Unit Reskrim Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang melaksanakan patroli kring serse di perumahan dan kontrakan di sekitaran lampu merah Bintang Alam Sentra Bizhub, Telukjambe Timur, Karawang.

Patroli kring serse tersebut bertujuan agar mengantisipasi balapan liar, tawuran, geng motor, C3 dan gangguan kamtibmas lainnya, Kamis (27/4/2023).

Berdasarkan arahan Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono kepada Kapolsek Telukjambe Timur Kompol Suherman, agar selalu mengantisipasi gangguan kamtibmas yang sifatnya bisa berpotensi meresahkan masyarakat, terlebih lagi pada waktu-waktu menjelang subuh.

“Anggota kami akan terus berjaga-jaga di wilayah hukum kami, demi mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas,” ungkap Kapolsek Telukjambe Timur Polres Karawang.

Karena itu Kapolsek mengarahkan Panit Reskrim Ipda Saefurohman bersama anggota lainnya untuk melaksanakan patroli kring serse, demi memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat.

“Patroli ini untuk mengawasi situasi di sekitaran lampu merah Bintang Alam Sentra Bizhub,” ujar Kompol Suherman.

“Apabila didapati gangguan maupun ancaman kamtibmas, maka kami tidak akan segan-segan untuk mengambil langkah tegas dan terukur,” tegasnya.

(Humas Polsek Telukjambe Timur Polres Karawang Polda Jabar)

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!