Perkuat Sinergitas, Kapolsek Gunungguruh Kota Sukabumi Silaturahmi dengan Pengurus KNPI

Kota Sukabumi – Peningkatan sinergitas antara Polri dengan elemen masyarakat terus dilakukan untuk mendukung terciptanya kondusifitas kamtibmas di wilayah. Hal itu terlihat saat Kapolsek Gunungguruh, Iptu Iman Suyaman bertatap muka dengan pegurus KNPI Kecamatan Gunungguruh di Mapolsek Gunungguruh Polres Kota Sukabumi, Kamis (27/4/2023).

Kegiatan yang turut dihadiri Ketua KNPI Kecamatan Gunungguruh, Ujang Abdurrahman tersebut dimanfaatkan Iptu Iman untuk mengajak seluruh pemuda Gunungguruh menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah Kecamatan Gunungguruh Sukabumi.

Selain itu, orang nomor Satu di Polsek Gunungguruh tersebut turut mensosialisasikan salah satu Latan Kepolisian terbaru yaitu LAPOR PAK POLISI “SIAP MAS” yang memudahkan masyarakat untuk berkomunikasi dengan pihak Kepolisian.

“Hari ini kebetulan kami kedatangan teman-teman dari KNPI Kecamatan Gunungguruh, ada Ketua KNPI beserta sejumlah pengurus KNPI,” kata Kapolsek Gunungguruh, Iptu Iman Suyaman kepada awak media.

“Kesempatan ini kami manfaatkan untuk mengajak para pemuda khususnya yang tergabung di KNPI untuk membantu Polsek Gunungguruh dalam mengelola situasi kamtibmas,” sambungnya.

Masih kata Iman, “Tadi juga kami sempat mensosialisasikan salah satu layanan Kepolisian yaitu LAPOR PAK POLISI “SIAP MAS” yang dapat diakses dengan mudah oleh masyarakat melalui aplikasi WhatsApp maupun akun medsos Polres Kota Sukabumi. Jadi bila masyarakat ingin menya,[aikan informasi mengenai situasi maupun potensi gangguan kamtibmas yang ada di lingkunannya, bisa disampaikan melalui aplikasi tersebut. Adapun nomor yang bisa dihubungi adalah 082126054961.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!