Jalin Silaturahmi, Polisi dan TNI di Cireunghas Kota Sukabumi Sambangi Warga

Kota Sukabumi – Kekompakan yang ditunjukkan Bhabinkamtibmas Polsek Cireunghas Polres Kota Sukabumi, Bripka Dikri Nur Hakiem dan Babinsa Sertu Soemarna saat melaksanakan sambang di Desa Cikurutug Kecamatan Cireunghas patut menjadi contoh bagi personil TNI-Polri dalam menjalankan tugasnya, Rabu (26/4/2023) Siang.

Kali ini kegiatan Sambang dilaksanakan di  rumah salah satu warga Kp. Babakan Sari Desa Cikurutug dengan menemui warga sekitar, dan dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas dan Babinsa menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga masyarakat serta melakukan koordinasi tentang Harkamtibmas di Desa Binaan.

Warga atas nama Dede sangat mengapresiaisi dengan kekompakan Bhabinkamtibmas dan Babinsa, karena selama ini selalu melakukan kordinasi dengan Pemerintah Desa dan selalu hadir dalam kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan Desa Cikurutug.

Kapolsek Cireunghas Ipda Hendrayana Syaepudin, S.IP ditempat terpisah menjelaskan “Bhabinkamtibmas harus setiap hari berada di Desa binaannya untuk memantau serta memonitor situasi kamtibmas di desa binaan masing-masing. Seperti yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas bersama petugas Babinsa Desa Cikurutug melaksanakan giat sambang Desa bersama-sama sebagai bentuk sinergi antara 3 pilar,” Ujarnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!