H+5 Lebaran, Propam Polres Sumedang Lakukan Pengecekan Personil Yang Bertugas Di Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023

Sumedang – Menginjak H+5 lebaran tahun 2023, Kepala Seksi Propam Polres Sumedang Polda Jabar IPTU DENNY SUHARSA S.H., yang didampingi oleh 2 (dua) anggota Provos Seksi Propam Polres Sumedang mengecek kehadiran dan kesiapan Personil Polri yang sedang bertugas di Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023. Kamis (27/04/23).

Meskipun sudah minginjak H+5 Lebaran namun masyarakat yang melakukan mudik balik, yang bersiwata maupun yang mengunjungi sanak saudara masih tinggi. Arus lalulintas pun masih terpantau ramai dibeberapa ruas jalan, diantaranya diruas jalan Karapyak Sumedang (akses masuk ke Tol Cisumdawu via Gerbang Tol Sumedang), Ruas Jalan Cimalaka, dan ruas jalan Situraja.

Oleh karena itu Kasi Propam mengecek kesiapsiagaan Personil Polri Polres Sumedang yang melaksanakan Pengamanan ke beberapa Pos Pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023. Pada kegiatan tersebut Kasi Propam mengecek ke beberapa Pos Pengamanan diantaranya Pos Pengamanan Cimalaka, Pos Pengamanan Tomo, Pos Pengamanan Jatigede dan Pos Pengamanan Situraja.

Selain itu, pada kesempatan tersebut juga Kasi Propam Polres Sumedang IPTU DENNY SUHARSA, S.H., juga memberikan beberapa arahan dan penekanan dari pimpinan kepada anggota yang berada dipos pengamanan Ops Ketupat Lodaya 2023 diantaranya yaitu untuk tetap Humanis dalam melaksanakan pelayanan kepada masyarakat, tetap jaga kewaspadaan, selalu berhati-hati, dan jaga kesehatan. Dari kegiatan pengecekan personil tersebut IPTU DENNY SUHARSA, S.H., berharap dapat membantu memperlancar arus balik lebaran tahun 2023

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!