Bhabinkamtibmas Polsek Tanjungsari Hadiri Haolan Tokoh Masyarakat Yang Meninggal

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Gunungmanik Polsek Tanjungsari Polres Sumedang Polda Jabar AIPDA CECEP SUPRIADI, menghadiri Acara Haolan salah satu orang tua tokoh masyarakat serta melaksanakan halal bihalal di dusun Cileutik Desa Gunungmanik Kec Tanjungsari Kab Sumedang. Kamis (27/04/2023).

Pada kesempatan tersebut walaupun Pak Bhabin ini sedang melaksanakan Pengamanan di Pos PAM Ketupat 2023 Tanjungsari Polres Sumedang, Dia Menyempatkan hadir pada kegiatan tersebut dan sekalian memberikan edukasi / himbauan terkait situasi kamtibmas baik perkembangan nasional maupun lokal khususnya di wilayah Kec. Tanjungsari Kab. Sumedang.

Bhabinkamtibmas Desa Gunungmanik Polsek Tanjungsari Polres Sumedang, memberikan himbauan kepada warga masyarakat yang hadir pada kegiatan tersebut diantaranya yaitu Antisipasi kejadian C3 (Curat, Curas dan Curanmor) diwilayah Desa Gunungmanik kecamatan Tanjungsari, agar selalu masyarakat mengingatkan warga lainnya terutama warga yang belum pulang melaksanakan Mudik yang meninggalkan rumah dalam keadaan kosong.

Selain itu juga bhabinkamtibmas mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat yang telah menjaga kondusifitas dari malam takbiran sampai sekarang Alhamdulillah untuk wilayah Kecamatan Tanjungsari Selama ini masih kondusif, hal tersebut merupakan kerjasama warga masyarakat dalam menciptakan lingkunganya yang aman dan nyaman serta warga masyarakat yang aktif dalam melaksanakan siskamling guna meminimalisir tindak kejahatan dll.

Masih dalam suasana IdulFitri diharapkan peran pemuda dan Tokoh masyarakat menjadi promotor Diwilayah dengan melaksanakan kegiatan yang bersifat Positif dan apabila ada kejadian atau tindak pidana segera melaporkan kepada Bhabinkamtibmas atau ke Polsek Tanjungsari.

Kegiatan yang dilaksanakan Bhabinkamtibmas Desa Gunungmanik Polsek Tanjungsari Polres Sumedang AIPDA CECEP SUPRIADI tersebut ini merupakan salah satu upaya polisi dalam berinteraksi langsung dengan para tokoh dilingkungan masing-masing, memberikan himbauan, dan menjaga keberlanjutan keamanan serta ketertiban di wilayah Desa Gunungmanik Kecamatan Tanjungsari Kab Sumedang, Semoga himbauan yang disampaikan dapat diimplementasikan oleh para tokoh dan guna terciptanya lingkungan yang aman, nyaman, dan harmonis bagi seluruh warganya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!