Bhabinkamtibmas Kelurahan Banjar Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, Halal bihalal dengan Karangtaruna.

Gemilangnews Banjar – Polsek Banjar Polres Banjar Polda Jabar, Bhabinkamtibmas kelurahan Banjar Bripka Riyan Bramandita hadiri acara halal bihalal dengan Karangtaruna Kelurahan Banjar.

Bhabinkamtibmas menyampaikan beberapa himbauan dan pesan – pesan kamtibmas, saat momen bersilaturahmi halal bihalal tersebut.

Menghimbau kepada masyarakat Ketika memarkirkan kendaraanya di upayakan pakai kunci ganda, untuk pencegahan terjadinya curanmor.

Bhabinkamtibmas juga mengajak masyarakat agar waspada terhadap Copet, jambret pada saat, banyaknya kerumunan orang, dengan menyimpan barang barang berharga, tidak memakai perhiasan berlebihan.

Di tempat terpisah Kapolsek Banjar Kompol Sudi Hartono,S,Sos, mengatakan “bahwasanya apa ya g di lakukan bhabinkamtibmas adalah sebagai ujung tombak polri yang sangat dekat secara langsung, untuk menyampaikan pesan kamtibmas, juga sebagai pembina masyarakat”.

” Masyarakat dapat melaporkan pengaduan apabila terjadi gangguan keamanan dan ketertiban di lingkunganya dapat laporkan kepada Bhabinkamtibmas atau melalui call center 110″ , pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!