Berikan rasa aman dan nyaman, Polsek Cipaku Hadiri Acara Halal Bihalal di Ponpes Minhajul Qur’an

Polres Ciamis Polda Jabar,- Polsek Cipaku Polres Ciamis Polda Jabar menghadiri acara halal bihalal yang dilaksanakan di pondok pesantren Minhajul Qur’an Karanganyar Dusun Desa RT 14 RW 007 Desa Jalatrang, Kec. Cipaku, Kab. Ciamis, Jawa Barat, Kamis, (27/04/2023).

Kapolres Ciamis AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan kegiatan tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Desa Jalatrang Polsek Cipaku Polres Ciamis, Aiptu Agus Hendra.

“Kegiatan rutin Babinkamtibmas, sambang dan silaturahmi dalam rangka kegiatan Halal bil Halal Silaturahmi di pondok pesantren Minhajul Qur’an,” ungkapnya.

Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh 10 Qori/Qori’ah tingkat Provinsi, Nasional dan 4 Qori internasional dan Pimpinan Pondok pesantren Miftahul Huda 2 Bayasari KH.Nonop Hanapiah.

Lalu ada tokoh masyarakat, Pimpinan/Direktur Sumberjaya H Asep Saepudin, Direktur PT Megabaja Grup yang diwakili oleh H Abun Bunyamin, dan para santri/santriwati dari Ponpes Minhajul Qur’an, beserta masyarakat sekitar.

Adapun beberapa himbauan yang diberikan Bhabinkamtibmas diantaranya, menyampaikan pesan kepada warga masyarakat apabila ada kejadian sekecil apapun agar segera berkoordinasi dengan Bhabinkamtibmas atau melapor ke Polsek Cipaku.

“Kemudian antisipasi C3, gangguan Kamtibmas, dan tindak pidana lainnya yang meresahkan masyarakat dikarenakan banyak kedatangan warga kota dan banyak rumah kosong yang ditinggal penghuninya untuk wisata maupun silaturahmi lebaran,” pungaksnya.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!