Sedang Isi Minyak Di Pom Bensin, 1 Unit Motor Terbakar

MANNA, Polda Bengkulu – Personil Polsek Manna Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu mendatangi lokasi terbakarnya satu unit sepeda motor di SPBU Tanjung Raman Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, pada Senin ( 24 /4/2023 )sekira pukul 20.00 WIB .

Kebakaran Satu unit sepeda motor jenis suzuki Thunder tanpa Plat No. Polisi di SPBU 24.385.09 Tj. Raman
Desa Tj. Raman Kec. Manna Kab. Bengkulu Selatan.

Dari interogasi dilapangan ,salah operator mesin pompa An. Veven Sandro, A. Ma,( 33 Tahun), Operator SPBU, Alamat Perumnas Kayu Kunyit yang menjelaskan untuk sementara identitas pemilik sepeda motor yang terbakar tersebut belum diketahui karena pemilik sepeda motor tersebut langsung berlari menyelamatkan diri dari kobaran api.

Sementara itu operator Helmi Dalwis, ( 41 Tahun), operator SPBU TJ. Raman,Alamat Kel. Kayu Kunyit Kec.Manna Kab.Bengkulu Selatan

Dari informasi yang didapat, Kebakaran tersebut berawal Pada hari Senin tanggal 24 April 2023 sekira pukul 20.00 WIB, Sdr. Veven sebagai operator pompa SPBU 24.385.09 Tj. Raman melaksanakan aktivitas seperti biasa mengisi kendaraan pada bagian sepeda motor, sewaktu selesai mengisi sepeda motor jenis suzuki thunder dan pemilik hendak menghidupkan sepeda motor tersebut, tanpa disadari timbul api dari bawah tangki sepeda motor tersebut dan langsung membesar dan membakar hangus sepeda motor tersebut karena BBM jenis pertalite yang ada di tangki tumpah keluar dan ikut terbakar.

Operator langsung melakukan tindakan pertama dengan menyemprotkan racun api ( Apar ) untuk memadamkan api tersebut serta langsung menghubungi Pemadam kebakaran langsung menuju TKP. Sekira pukul 20.30 WIB api yg membakar tersebut berhasil dipadamkan oleh 3 ( Tiga) unit mobil pemadam api.

KapolresBengkulu Selatan AKBP Juda Trisno Tampubolon, S.H,S.I.K,M.H melalui Kapolsek Manna Iptu Hendra Yanto, S.H.MH mengatakan kebakaran satu unit sepeda motor tersebut telah dapat teratasi saat dan tidak mengganggu operasional SPBU Tanjung Raman.serta sepeda motor yang terbakar telah kita amankan.

“Alhamdulillah kebakaran tersebut telah dapat teratasi dan tidak mengganggu operasional SPBU Tanjung Raman.serta sepeda motornya telah kita amankan,” ucapnya

Polda Bengkulu, Bengkulu, Kapolda Bengkulu, Polda Kalbar, Kapolda Kalbar, Kalbar, Kalimantan Barat, Polda Jabar, Jabar, Jawa Barat, Polres Pangandaran, Kapolres Pangandaran, Pangandaran, Polda Kaltara, Kaltara, Kalimantan Utara,

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!