Mako Polsek Klari Berikan Fasilitas Terbaik Untuk Pemudik

Gemilangnews Polres Karawang Polda Jabar – Personel Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar Melaksanakan giat SPKT di  Mako Polsek Klari yang dijadilkan rest area bagi pengendara yang hendak kemabali merantau.

Dalam pelaksanaan SPKT Polsek Klari menerjunkan 
AIPDA Ervan Agung Wardana, KA SPKT II dan  AIPDA Irwan Firmansyah, BA SPKT II tepatnya di Mako Polsek  Klari Jl. Raya Kosambi Desa Duren Kec. Klari  Karawang, Rabu (26/04/2023).

Kapolres Karawang AKBP Wirdhanto Hadicaksono melalui Kapolsek Klari Kompol Hidayat Hari ini anggota kami melaksanakan giat Pengamanan dimako Polsek Klari yang dijadikan tempat Istirahat  atau rest area selama arus balik bagi pemudik yang akan kembali ke Jakarta,” katanya

Hidayat menjelaskan, Situasi Mako Klari dipagi ini , area mako di parkiran mulai didatangi oleh pemudik yang akan kembali ke Jakarta – Tangerang.

“Di dominasi oleh pengendara R-2 yang ditumpangi oleh Suami, Istri berserta anak, Arus Lalin depan Mako Polsek Klari meriah namun tetap lancar,Situasi mako Polsek masih dalam keadaan Aman TKA, Selama giat berlangsung berjalan aman dan kondusif,” pungkasnya.

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!