Jalin Sinergitas, Kapolsek Gunungguruh Kota Sukabumi Sambangi Tomas

Kota Sukabumi – Program sambang sampai saat ini terbukti sangat efektif untuk mendekatkan diri polisi dengan masyarakat. Hal itu disampaikan Kapolsek Gunungguruh Polres Kota Sukabumi, Iptu Iman Suyaman SI.P melaksanakan sambang ke tokoh masyarakat di Desa Gunungguruh, pada Rabu (26/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek memberikan himbauan kepada tokoh masyarakat agar ikut serta menjaga kamtibmas di wilayahnya yaitu salah satunya untuk dapatnya mengaktifkan kembali Siskamling di desanya guna menjaga keamanan dilingkungannya terutama pada malam hari serta Wajib Lapor 1×24 jam kepada tamu yang datang dan Mengajak masyarakat untuk tidak percaya dengan adanya berita HOAX yang belakangan ini semakin marak terjadi dimana-mana, demikian ujar pria dengan dua balok kuning dipundaknya.

Kapolsek menambahkan dan apabila menemukan tindak kriminalitas diwilayahnya segera melaporkan ke polsek ataupun ke anggota Bhabinkamtibmas kami agar segera mendapatkan penanganan sehingga tidak menimbulkan keresahan dimasyarakat.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!