Arus Balik Mudik Lebaran di Selatan Terpantau Lancar di Depan POSPAM XIV Sindangbarang polres cianjur

Situasi arus balik mudik lebaran di Sindangbarang Cianjur, terpantau lancar dan belum ada peningkatan volume kendaraan masih dalam batas normal.

Kapolsek Sindangbarang, IPTU Dadang Rustandi mengatakan, pengaturan yang dilakukan tersebut untuk menciptakan situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar. Dan pelaksanaannya telah berjalan selama 4 hari.

“Kami memberikan pelayanan terbaik kepada pengguna jalan yang melintas untuk wilayah selatan,” kata Kapolsek, Rabu (26/4/2023).

Dikatakan Dadang, pihaknya memberikan himbauan kepada pengendara roda dua maupun roda empat agar tidak berhenti di bahu jalan. Hal itu untuk mendukung pelaksanaan operasi Ketupat Lodaya 2023.

Pihaknya melaksakan pengaturan lalu lintas skala prioritas dan monitoring situasi lalu lintas. Kendaraan arus balik lebih didominasi kendaraan roda dua pasca setelah lebaran.

” Situasi arus balik lebaran berjalan lancar, kondusif dan tidak terjadi kemacetan. Selain itu kita lakukan pengamanan tempat wisata yang ada di pantai selatan,” jelasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!