“Satgas Res II Preventif Polres Kuningan Melaksanakan Patroli Mobile Operasi Ketupat Lodaya 2023 di Wilayah Kabupaten Kuningan”

Polres Kuningan Polda jabar – Kasatgas Res II Preventif Polres Kuningan, AKP Mukhali, S.H., mengapresiasi pelaksanaan Patroli Mobile Satgas Res II Preventif Operasi Ketupat Lodaya 2023 oleh tim patroli di wilayah Kabupaten Kuningan. Patroli mobile yang dilaksanakan pada hari Senin, 24 April 2023, di OW Taman Cihanjuang tersebut bertujuan untuk memantau situasi kamtibmas di wilayah Kuningan selama libur Idul Fitri 1444 H dan mengontrol situasi di obyek wisata.

Menurut AKP Mukhali, kegiatan patroli tersebut berlangsung dengan aman dan lancar. Seluruh anggota tim patroli Satgas Res II Preventif, yaitu Ipda Trisno P, Brigadir Zaenal Z, Bripda Ifaldi Ap, dan Bripda Moh Rifki, telah melaksanakan tugas dengan baik dan memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat yang sedang melaksanakan liburan atau mudik kampung halaman agar selalu berhati-hati dan waspada demi keamanan dan keselamatan.

“Kami mengapresiasi pelaksanaan patroli mobile oleh tim Satgas Res II Preventif di wilayah Kabupaten Kuningan. Kegiatan ini sangat penting untuk memastikan situasi kamtibmas tetap aman dan terkendali selama libur Idul Fitri 1444 H. Saya berharap kegiatan serupa terus dilakukan oleh seluruh anggota kepolisian di wilayah hukum Polres Kuningan,” ujar AKP Mukhali.

AKBP Willy Andrian, Kapolres Kuningan, juga turut memberikan apresiasi atas kegiatan patroli mobile Satgas Res II Preventif. Ia mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan wujud nyata dari upaya kepolisian dalam menjaga keamanan dan keselamatan masyarakat di wilayah Kabupaten Kuningan. “Kami berterima kasih kepada tim patroli Satgas Res II Preventif yang telah melaksanakan tugas dengan baik dan memastikan situasi kamtibmas di wilayah Kabupaten Kuningan tetap terkendali. Kami berharap kegiatan patroli seperti ini terus dilakukan demi keamanan dan kenyamanan masyarakat,” tutur AKBP Willy Andrian.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!