Anjang sana Silaturahmi Kamtibmas dengan BPK kepala desa Dusun Gentramanah Kecamatan Jatinangor

Sumedang – Bhabinkamtibmas Desa Hegarmanah Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Aiptu Sharif Hidayat melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas (DDS) dalam rangka menjalin sinergitas dan upaya menciptakan Harkamtibmas di Desa Hegarmanah kec. Jatinangor kab. Sumedang. Senin, (01/05/2023).

Bhabinkamtibmas melaksanakan silaturahmi dengan Bapak Didi Sukandi selaku kepala desa Hegarmanah warga masyarakat Rw 02, guna menghimbau dan mengajak warga masyarakat di wilayahnya untuk ikut serta dalam melaksanakan siskamling, serta antisipasi pencurian sepeda motor, jambret
Pencurian dirumah kosong akibat ditinggal kan pemudik , waspada kebakaran, hipnotis .

Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan – pesan kamtibmas kepada masyarakat desa hegarmanaha agar meningkatkan pelaksanaan Siskamling yang rutin dilaksanakan terutama pada saat cuti bersama hari raya idul fitri banyaknya, kontrakan dan rumah yang ditinggalkan mudik agar pada pelaksanaan siskamling dilakukan patroli jalan kaki secara bergantian dan tetap Menjalin komunikasi dengan Bhabinkamtibmas setiap ada permasalahan yang ada di masyarakat.

Kapolsek Jatinangor AKP Dadang Sudiantoro.,S.H.,M H di lain tempat mengatakan bahwa Bhabinkamtibmas untuk selalu menjalin komunikasi dan membangun kerjasama dengan segenap lapisan masyarakat untuk mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif serta kehadiran Polri dapat dirasakan oleh masyarakat yang mempunyai tugas sebagai pelayan, pelindung dan pengayom masyarakat. “Pungkasnya”

”Kehadiran anggota Polisi di lapangan di harapkan dapat memberikan rasa aman dan juga memberikan kenyamanan bagi masyarakat,” “tutup” AKP Dadang Sudiantoro.,S.H.,M.H”.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!