Rutinitas Patroli malam Polsek Manonjaya Antisipasi Gangguan Kamtibmas & Membuat nyaman masyarakat

Polres TASKOT – Polsek Manonjaya Selasa,(25/04/2023) Untuk menjaga & memelihara Kondusifitas Kamtibmas dan membuat kenyamanan warga masyarakat.

Anggota Polsek Manonjaya Polres Tasik kota selalu rutin melaksanakan kegiatan Patroli malamnya, untuk mencegah adanya gangguan kamtibmas dan memelihara keamanan dan ketertiban dimasyarakat di wilayah hukum Polsek Manonjaya Polres Tasik Kota, dambil patroli juga melaksanakan sambang kepada warga masyarakat,  Selasa (25/04/2023)

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP SY. ZAINAL ABIDIN, S.Ik melalui Kapolsek Manonjaya AKP ENDANG WIJAYA, S.Sos mengatakan bahwa jajarannya menindaklanjuti atensi pimpinan Polri saat ini untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas.

Kami juga menghimbau kepada pihak terkait, masyarakat dan warga untuk bersama sama menjaga kondusifitas kamtibmas,” ungkapnya

Ia menambahkan, bhabinkamtibmas akan terus meningkatkan kegiatan sambang untuk  menjalin silaturahmi kamtibmas dan kemitraan, untuk menciptakan Kondusifitas kamtibmas dilingkungan masyarakat.

Tanggapan masyarakat dr sdr. Wawan berterimakasih atas kehadiran Bpk Polisi yang selalu hadir dalam setiap kegiatan masyarakat dan selalu berpatroli baik malam hari maupun siang hari di wilayah hukumnya.

Kapolres Tasikmalaya Kota

Polres Tasikmalaya Kota

Presisi

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!