Polsek Kopo Polres Serang Tingkatkan Patroli Dialogis Saat Libur Lebaran 1444 H

Polres Serang | Guna menciptakan keamanan selama liburan Idul Fitri 1444 Hijriah, personil Polsek Kopo Polres Serang Polda Banten, melaksanakan Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) malam hari di wilayah hukum Polsek Kopo Kecamatan Kopo Kabupaten Serang. Senin, (24/04/2023) Pukul 22.00 WIB.

Kapolres Serang, AKBP Yudha Satria, S.H., S.I.K. melalui Kapolsek Kopo IPTU Satibi, M.H. menyatakan bahwa personel melakukan patroli kepemukiman, perusahaan, pusat perbelanjaan, tempat keramaian, dan objek-objek rawan gangguan kamtibmas yang berada di wilayah hukum Polsek Kopo.

“Tujuan dari kegiatan ini adalah untuk meningkatkan keamanan saat libur lebaran dan pemukim saat ditinggal mudik, kami menghimbau kepada masyarakat yang sedang melaksanakan mudik dan libur lebaran untuk selalu waspada dimanapun berada antisipasi pencurian dan bagi rumah yang ditinggal mudik harap melapor kepada RT setempat,” ujar Kapolsek.

Kapolsek menjelaskan bahwa patroli KRYD ini merupakan bentuk pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan mencegah terjadinya kejahatan saat masyarakat berlibur lebaran di wilayah hukum Polsek Kopo.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!