Patroli Polsek Ciniru Berhasil Cegah Gangguan Kamtibmas di Wilayah Hukumnya

Polres Kuningan Polda jabar – Unit Patroli Polsek Ciniru melaksanakan kegiatan patroli antisipasi C3, Pecah Kaca, Geng Motor, Balap liar, dan gangguan Kamtibmas lainnya pada Selasa (25/4/2023) dini hari. Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Ciniru berhasil mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah hukumnya.

Bripka Didin J dan Brigpol Bayu A menjadi anggota yang terlibat dalam kegiatan patroli tersebut. Mereka melakukan patroli di sejumlah lokasi, seperti perumahan warga, obyek vital, sekolah, perkantoran, dan pertokoan di wilayah Kecamatan Ciniru dan Kecamatan Hantara.

Dalam kegiatan patroli, anggota Polsek Ciniru juga menghimbau kepada warga masyarakat agar bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungannya. Masyarakat diimbau agar tetap waspada terhadap gangguan Kamtibmas, seperti C3, Pecah Kaca, Geng motor, Balap liar, dan gangguan Kamtibmas lainnya dengan mengaktifkan Pos Ronda dan meningkatkan kembali Siskamling di lingkungannya.

Atas kegiatan patroli yang dilakukan, situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Ciniru dapat terjaga dengan baik. Hal ini merupakan bukti nyata dari upaya Polsek Ciniru dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!