Kapolres Kuningan Pantau Kesiapan Objek Wisata Cibulan dalam Rangkaian Libur Lebaran

Polres Kuningan Polda jabar- Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, S.H., S.I.K. beserta rombongan melaksanakan kegiatan monitoring di Objek Wisata Cibulan Desa Maniskidul Kecamatan Jalaksana dalam rangka memastikan kesiapan objek wisata tersebut menyambut libur lebaran. (Senin, 24/4/23)

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres Kuningan didampingi oleh Wakapolres Kuningan, Kabag Ops Polres Kuningan, serta perwakilan dari Kasat Binmas, Kasat Samapta, Kasat Lantas, Kasat Reskrim, Kasat Narkoba, Kasat Intelkam, Kasi Propam, KBO Sat Intelkam, dan Kanit Regiden Polres Kuningan.

Dalam hasil monitoring, jumlah pengunjung di Objek Wisata Cibulan tercatat sebanyak 1800 orang dengan rincian kendaraan R2 sebanyak 280 unit, kendaraan R4 sebanyak 100 unit, dan kendaraan R6 sebanyak 4 unit.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Kuningan juga memberikan himbauan kepada pengunjung untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan memperhatikan keselamatan dalam berkendara. Ia juga mengimbau pengunjung untuk tidak membuang sampah sembarangan dan menjaga kebersihan lingkungan di sekitar objek wisata.

Polres Kuningan, Kuningan, Kapolres Kuningan

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!