Dukung Ops Ketupat Lodaya 2023, Satgas Bantuan Operasi Kota Sukabumi Periksa Kondisi Petugas

Kota Sukabumi – Satgas Bantuan Operasi Ketupat Lodaya 2023 Kota Sukabumi memeriksa kesehatan dan kondisi petugas gabungan yang bertugas di beberapa pos pengamanan di wilayah hukum Polres Kota Sukabumi, Selasa (25/4/2023).

Pemeriksaan Kesehatan tersebut dilakukan untuk mendukung kegiatan Operasi Ketupat Lodaya 2023 dalam menghadapi arus mudik dan libur panjang lebaran.

Terpisah, Kasatgas Humas Operasi Ketupat Lodaya 2023 Kota Sukabumi , Iptu Astuti Setyaningsih menuturkan, pemeriksaan kesehatan terhadap personel Polri yang terlibat dalam operasi Ketupat Lodaya 2023 harus dilakukan untuk memastikan kegiatan operasi berjalan dengan lancer.

“Ini memang sudah rutin kita laksanakan, jadi sebagai pendukung operasi, Satgas Ban Ops dalam hal ini Dokkes (Dokter Kesehatan) Polres Kota Sukabumi bertugas untuk memeriksa dan memastikan kondisi kesehatan para petugas di lapangan,” tutur Astuti kepada awak media.

“Selain pemeriksaan kesehatan, Satgas Ban Ops ini juga memberikan suplemen atau vitamin kepada para petugas selama Operasi Ketupat Lodaya 2023 berlangsung.” pungkasnya.  

Diketahui, pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin yang dilakukan Satgas Ban Ops tersebut dilakukan terhadap seluruh persone yang terlibat Operasi Ketupat Lodaya 2023, baik yang terlibat dalam Satgas maupun para petugas yang siaga di 1 Pos Terpadu, 2 pos Pelayanan dan 14 Pos Pengamanan Operasi Ketupat Lodaya 2023.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!