SDN Polisi 1 Raih Prestasi Yang Sangat Membanggakan Untuk Kota Bogor

KOTA.BOGOR-GemilangNews.Com

Tahun 2018, SDN Polisi 1 Kota Bogor mempersiapkan diri untuk akreditasi sekolah kegiataan rutin empat tahunan ini, pada akreditasi empat tahun sebelumnya SDN Polisi 1 mendapat predikat A.

Dalam persiapan tersebut sekolah telah melaksanakan berbagai langkah, dari pembagian tugas per bidang, workshop dan kegiataan persiapan lainnya, diharapkan pada akreditasi tahun 2018 predikat A dapat diperoleh kembali.

Prestasi sekolah merupakan salah satu unggulan SD Negeri Polisi 1, baik prestasi Akademik maupun Prestasi Non Akademik terus dikembangkan. Di bidang akademik selalu unggul dalam berkompetisi di tingkat kecamatan, kota maupun di tingkat propinsi. Keluaran atau alumni dari Sekolah Dasar Negeri 1 sebagian besar dapat diterima di SMP Negeri yang ternama di kota Bogor.

Di bidang non akademik prestasi sekolah lebih gemilang lagi, banyak kejuaraan baik tingkat kota, propinsi bahkan tingkat nasional dapat mempersembahkan medali emas.

Arwen adalah siswa kelas lima, telah meraih 4 medali emas dalam perlombaan renang embun pada tingkat Jabodetabek disusul oleh Umarek siswa kelas 6 yang juga mempersembahkan 4 medali perunggu di cabang pencak silat, Kesyia adalah siswa kelas 3 yang telah meraih medali emas dalam kejuaraan tingkat nasional di kelas anak-anak yang diselenggarakan di Sukabumi akhir Desember 2017, sedangkan Fatan Ata’ula yastu siswa kelas 4 meraih juara 1 Taekwondo pada Walikota Cup tahun 2017 yang diselenggarakan di GOR Pajajaran Desember 2017. Diberegu-regu Futsal juga telah meraih juara 1 pada kejuaraan Futsal yang diselenggarakan oleh Universitas Pakuan Bogor, dan Juara 2 pada kejuaraan Futsal piala Walikota Cup pada akhir 2017.

Dibidang seni budaya SDN polisi 1 juga dapat menunjukan eksistensinya, Nadia kelas 5 telah berprestasi dengan mempersembahkan juara 1 lomba Vocal yang diselenggarakan di PUSDIKZI Kota Bogor. Maisela kelas 6 sebagai juara 1 pada lomba tari jaipong se Bogor Raya yang diselenggarakan Universitas Pakuan Kota Bogor.

Ekstra kurikuler LKBB pada tahun 2017 juga berhasil menggasak piala bergilir pada perlombaan LKBB bergengsi di Kota Bogor, yaitu LKBB Open ke 26 tahun 2017 yang diselenggarakan oleh Purna Paskibraka Indonesia.

Denga penuh semangatSDN 1 Polisi siap bersaing untuk mempertahankan dan berjuang lebih unggul ditingkat Kota Bogor, propinsi maupun di tingkat nasional,ungkap Radite S.Pd., M.M

CopyAMP code

Reader Interactions

Trackbacks

  1. … [Trackback]

    […] Read More Information here to that Topic: gemilangnews.com/2018/01/11/sdn-polisi-1-raih-prestasi-yang-sangat-membanggakan-untuk-kota-bogor/ […]

  2. … [Trackback]

    […] Here you will find 1822 more Info on that Topic: gemilangnews.com/2018/01/11/sdn-polisi-1-raih-prestasi-yang-sangat-membanggakan-untuk-kota-bogor/ […]

  3. … [Trackback]

    […] Read More on that Topic: gemilangnews.com/2018/01/11/sdn-polisi-1-raih-prestasi-yang-sangat-membanggakan-untuk-kota-bogor/ […]

JELAJAHI

error: Content is protected !!