Demi Menjaga Keamanan Dan Kenyamanan, Polisi Caket Polsek Klari Jaga Malam Di Pos Kamling

Polres Karawang Polda Jabar – Keamanan, ketentraman, dan kenyamanan lingkungan sangat diharapkan oleh semua warga. Untuk mewujudkan harapan tersebut maka anggota Bhabinkamtibmas Polsek Klari Aipda Eddy Junaedi bersama warga binaannya, secara swadaya dan bergotong-royong membangun dan mendirikan Pos Ronda atau Pos Kamling di Perumahan Grand Mutiara Desa. Belendung Kec. Klari, Kab. Karawang, Selasa dini hari (25/04/2023).

“Bersama warga Desa Belendung, kami bersama warga ikut ronda malam dalam rangka meningkatkan keamanan lingkungan dan target yang didapat agar tercipta keamanan dan ketertiban lingkungan.”Kata Eddy

Dalam kesehariannya Aipda Eddy Junaedi aktif dalam menciptakan situasi yang kondusif, selalu berkoordinasi dengan perangkat desa dan tokoh agama maupun tokoh masyarakat serta selalu berikan pesan kamtibmas dan mensosialisasikan program program Polres Karawang Yang di gagas oleh Bapak Kapolres AKBP Wirdhanto Hadicaksono yang semata-mata untuk menuju kamtibmas yang aman dan kondusif.

Dengan kehadiran Polisi Caket warga merasakan kedekatan polri dengan masyarakat dan jadi lebih semangat dalam menjalankan ronda malam serta kerjaan pun terasa ringan,”.

Kapolsek Klari KOMPOL. Hidayat SH, menjelaskan bahwa apa yang dilaksanakan oleh Anggotanya sudah tepat dan hal tersebut sesuai dengan atensi Kapolres Karawang AKBP. Wirdhanto Hadicaksono., S.IK., MSi, agar setiap anggota selalu menjalin sinergitas dan membaur bersama warga dalam kehidupan bermasyarakat sesuai dengan program unggulan yaitu Program Polisi CAKET.

“Tentunya dengan kebersamaan dan sinergitas, pelaksanaan tugas menjaga kamtibmas akan lebih mudah,” Jelas Kapolsek Klari

( Humas Polsek Klari Polres Karawang Polda Jabar )

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!