Bhabinkamtibmas Polsek Jatinangor Sambangi Warga Desa Cintamulya

Sumedang – Salah satu tugas Polisi adalah merangkul semua elemen masyarakat, baik itu tokoh agama, tokoh masyarakat serta tokoh pemuda, seperti yang di lakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Cintamulya Polsek Jatinangor Polres Sumedang Polda Jabar Aipda Budi Lukman Nuryadin telah melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas (DDS) dalam rangka menjalin sinergitas dan upaya menciptakan Harkamtibmas di Desa Cintamulya kec. Jatinangor kab. Sumedang. Selasa (25/04/2023).

Dalam kesempatan tersebut Aipda Budi Lukman Nuryadin melaksanakan silaturahmi dengan warga yang sedang melakukan tugas siskamling, guna mengingatkan banyaknya warga yang meninggalkan rumah dan kontrakan di wilayahnya yang melaksanakan Mudik Lebaran dalam rangka merayakan hari raya Idul Fitri 1444H di kampung halamannya.”ungkapnya”

Bhabin juga menyampaikan apabila ada gangguan Keamanan di lingkungan agar segera menghubungi Bhabinkamtibmas Selaku pembina keamanan di desa.”ungkap Aipda Budi Lukman Nuryadin”

Ditempat terpisah, Kpolsek Jatinangor AKP Dadang Subiantoro.,S.H.,M.H mengatakan bahwa kegiatan tersebut sebagai upaya Kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusip dengan hadirnya Polisi ditengah-tengah masyarakat membuat masyarakat merasa aman dan nyaman.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!