Petugas Pospam Citimall Kota Sukabumi Evakuasi Bumil yang Alami Sesak Nafas ke Rumah Sakit

Kota Sukabumi – Petugas gabungan Pospam (Pos Pengamanan) CitiMall Kota Sukabumi mengevakuasi Resti (28 tahun), seorang bumi (Ibu hamil) yang mengalami sesak nafas usai berkunjung ke salah satu supermarket di Jalan Ahmad Yani Cikole Kota Sukabumi, Senin (24/4/2023) sekitar jam 15.30 WIB.

Resti yang tengah hamil 5 bulan tersebut dibawa petugas gabungan Polres Kota Sukabumi dan Dinkes Kota Sukabumi ke rumah sakit Hermina untuk mendapatkan penanganan medis.

Kepada wartawan Kepala Pos Pengamanan Citimall Operasi Ketupat Lodaya 2023, Akp Cepi Hermawan membenarkan peristiwa tersebut.

“Memang betul, baru saja, sekitar jam 15.30 WIB, petugas gabungan yang ada di Pospam Citimall mengevakuasi ibu Resti, usia 28 tahun, warga Nagrak Goalpara yang tengah hamil 5 bulan yang mengalami sesak nafas usai berkunjung ke super market,” kata Cepi kepada awak media.

“Alhamdulilah, proses evakuasi berjalan dengan lancar hingga kami berhasil mengantarkan ibu Resti ke rumah sakit Hermina untuk mendapatkan perawatan medis,” sambungnya.

“Atas peristiwa ini, kami dari pihak Kepolsian mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk tetap berhati-hati saat bepergian. Sekiranya kondisi tubuh kurang fit, ada baiknya untuk beristirahat di rumah dan bila memang tetap memaksakan diri, ada baiknya didampingi oleh keluarga atau teman yang memang kondisinya fit.” pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!