Perkuat Sinergitas, Bhabinkamtibmas Polres Ciamis Sambang ke Toga di Desa Werasari

Polres Ciamis Polda Jabar – Jajaran Polres Ciamis Polda Jabar terus secara intens melakukan sambang ke tokoh agama dalam rangka cipta kondisi menjaga keamanan dan kertertiban masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel satuan fungsi dan Polsek jajaran Polres Ciamis Polda Jabar.

Seperti yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Ciamis Polres Ciamis Polda Jabar. Kegiatan ini dilaksanakan oleh seluruh personel Bhabinkamtibmas di desa binaan masing-masing. Salah satunya yang dilaksanakan oleh Bripka Ega Nugraha bersama tokoh agama di Desa Werasari, Kecamatan Sadananya, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Senin (24/04/2023).

Sambang ini dilaksankan dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas Polri dengan masyarakat dan seluruh komponen masyarakat. Kali ini bersama ustadz Nana salah seorang tokoh agama di Desa Werasari Sadananya.

Kapolres Ciamis Polda Jabar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro, SH., S.I.K., M.T., mengatakan, sambang dan monitoring ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara Polri dengan elemen masyarakat. Salah satunya tokoh agama di lingkungan binaan masing-masing.

“Semoga sambang ini dapat terjalinnya silaturahmi dan komunikasi yang baik serta terciptanya situasi kamtibmas yang tertib dan. aman. Terutama dalam menjaga kondusifitas selama Mudik Lebaran 2023,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

Kapolres Ciamis Polda Jabar turut mengimbau kepada warga dan tokoh agama untuk bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas wilayah. Di mulai dari lingkungan tempat tinggal masing-masing.

“Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat agar bersama-sama dengan Polri menjaga kondusifitas kamtibmas di lingkungannya masing masing. Terutama dalam selama Mudik Lebaran Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriyah dengan nyaman dan aman,” kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.

KapolresCiamis

POLRESCIAMISPOLDAJABAR

HUMAS POLRES CIAMIS

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!