PENGAMANAN ARUS LALU LINTAS DI POSPAM PANGLESERAN POLSEK GUNUNGGURUH

Kota Sukabumi – Di hari ke 3 liburan lebaran pospam Pangleseran Polsek Gunungguruh tetap laksanakan pengamanan sekaligus pengaturan arus lalulintas di Jl pelabuhan II Desa Sirnaresmi Kec. Gunungguruh Senin Tanggal 24 April 2023.

Petugas Anggota Pospam Pangleseran Polsek Gunungguruh melaksanakan pemantauan arus lalin di Pos Pam Pangleseran Jalan Pelabuhan II Ds Sirnaresmi Kecamatan Gunungguruh kabupaten Sukabumi guna mengantisipasi kepadatan arus lalulintas katena di hari ke 3 libur lebaran voluke kendaraan dari arah sukabumi kote menuju arah pelabuhan ratu begitu sebaliknya cukup ramai namun sampai saat ini situasi Arus Lalu Lintasdalam keadaan aman, lancar dan kondusif.

Kapospam Pangleseran Iptu Iman suyaman SI.P mengatakan, kehadiran kami anggota polri dilapangan akan selalu ada khusunya selama pengamanan di pospam ini guna mengantisipasi kemacetan atapun tindak kriminal, dan kami pun berusaha menciptakan rasa aman nyaman bagi masyarakat yang melaksanakan libur lebaran. Ungkap Kapospam.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!