Kapos PAM Simpang Sariater Bantu Warga yang Sakit Sesak Nafas dan Pingsan saat Liburan

POLRES SUBANG – Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kapospam Simpang Sari Ater Kompol Bony Yuniar membantu warga yang pingsan di depan Pospam Simpang Sariater. Senin, 24 April 2023

Dalam kegiatan tersebut turut membantu Kapos PAM Simpang Sariater Kompol Bony Yuniar, Padal II Ipda Mgs.Irlansyah, Aiptu Ribut J, Briptu Dimas dan Tim kesehatan

Sementara Identitas Korban bernama SELA FUTRI ROJIMAH (27) beralamat di Kp. Sukasari RT 17 RW 05 Kel. Soklat Kec. Subang Kab. Subang Jawa Barat.

Kapolres Subang AKBP Sumarni melalui Kompol Bony Yuniar menjelaskan bahwa Korban diketahui sedang liburan ke Sariater kab. Subang terkena gejala alergi kedinginan yang mengakibatkan pingsan di perjalanan yang mana korban mempunyai riwayat alergi kedinginan dan mengakibatkan korban sesak napas serta mengalami pingsan / tak sadarkan diri, ujarnya.

Kompol Bony Yuniar beserta anggota melakukan penolongan pertama pada korban yang di bawa ke puskesmas terdekat di Jalancagak Subang yang mana korban bisa di selamatkan dan mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Jalancagak, pungkasnya.

CopyAMP code

Reader Interactions

Tinggalkan Balasan

JELAJAHI

error: Content is protected !!